Bachrianto Bahtiar Kunjungi Pengurus DPW NasDem Sulsel

Editor : Asri Muhammad

Online24, Palopo – Bakal calon Bupati Luwu, Bachrianto Bahtiar (BB), menyambangi pengurus DPW Nasdem Sulsel di rumah perjuangan Kesatuan Pemuda Kampung (Kepung), Nyiur Permai, Kota Palopo,Rabu, 11/10/2017.

Nampak hadir sejumlah Pengurus DPW Nasdem Sulsel Tobo Haeruddin, M Rajab, Masrudi Sukaepa, dan Andi Ansyari. Sementara BB didampingi Listan Cr, Rekan Anti, Rekan Lulu, dan Maksum Runi. Pengurus DPW Nasdem sendiri dalam perjalanan ke Makassar, setelah road show konsolidasi Nasdem di Luwu Utara dan Luwu Timur.

BB menyerahkan buku yang ditulisnya sendiri, terkait agenda pemabangunan yang akan dilakukan jika diberi amanah untuk memimpin Luwu pada Pilkada 2018. Buku tersebut diberi judul “Menggapai Keemasan Luwu” (senarai program dan strategi untuk Luwu).

“Karya besar selalu dimulai dari langkah yang kecil, di setiap langkah ada harapan untuk berbuat yang terbaik,” tulis Bahrianto Bahtiar yang akrab disapa Kak Anto.

Di tempat yang sama, Tobo Haeruddin mengungkapkan BB ini tokoh potensial Luwu, dan pikiran pembangunannya sudah tertuang dalam buku senarai ini.

“Inilah yang membedakan BB dengan kandidat yang lain, BB lebih berani membuat rencana pembangunannya dalam bentuk buku. Dan ini jarang dilakukan oleh kandidat lainnya. Saya salut dengan karya ini,” terang Tobo Haeruddin yang akrab disapa Oboh.

BB adalah salah satu kandidat yang berharap dukungan partai nasdem untuk bisa merebut tampuk pimpinan di Bumi Sawerigading.