KPU Enrekang Buka Pendaftaran PPK dan PPS, Ini Jadwalnya

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir
Usman Abdullah (Divisi SDM dan partisipasi masyarakat KPU Enrekang)
Usman Abdullah (Divisi SDM dan partisipasi masyarakat KPU Enrekang)

Online24.Enrekang-Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Enrekang akan mengumumkan pendaftaran PPK dan PPS mulai Kamis 12 sampai 18,Oktober 2017.Pengumuman tersebut menyangkut pendaftaran, pengambilan dan pengembalian formulir untuk Panitia Penyelenggara Kecamatan ( PPK ) mulai  tanggal 12 sampai 18 Oktober sementara Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) mulai tanggal 12 sampai dengan 31 Oktober 2017.hal itu dikatakan Komisioner KPU Enrekang Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Usman Abdullah, Rabu (11/10/2017).

Pendaftaran tersebut lanjutnya terbuka untuk umum bagi masyarakat Enrekang dan formulir dapat diambil dimasing – masing kantor Camat dan juga bisa diambil di Kantor KPU.

” Kita ingin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat jadi formulir bisa diambil di Kantor Camat masing – masing,” Katanya.

Mantan Ketua KPU Enrekang yang juga anggota KPU 3 Periode ini menambahkan, pihaknya juga akan mengumumkan pendaftaran PPK dan PPS di kurang lebih 80 Masjid yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada di Enrekang.

” jadi Kita memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang untuk berpartisipasi pada pelaksanaan pemilu serentak 2018″. Ujar Mantan Ketua Umum Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi Universitas 45 ini.

Usman Abdullah menambahkan Sebanyak 60 orang anggota  PPK untuk 12 Kecamatan, masing – masing  5 orang per Kecamatan dan 387 anggora PPS untuk 129 Desa dan Kelurahan yang akan diterima KPU Enrekang