Pemain Mirip Irfan Jaya Gabung Latihan PSM, Ini Identitasnya

Reporter :
Editor : Lucky
Caleb
Caleb

Online24, Makassar – Usai diistirahatkan dua hari, skuad PSM Makassar kembali menggelar latihan jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia. Terlihat seluruh pemain mengikuti latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/10/2017) sore tadi.

Namun, ada yang berbeda pada sesi latihan kali ini. Satu wajah baru nampak bergabung latihan dengan Pasukan Ramang. Bahkan, pemain tersebut juga mengenakan jersey yang sama dengan pemain lainnya, jersey merah putih bernomor punggung enam.

Saat tim menggelar sesi game internal, pemain tersebut juga diikutkan pelatih Robert Rene Alberts. Sekilas, perawakannya mirip Irfan Jaya, mantan striker PSM U-21 yang kini membela Persebaya Surabaya di Liga 2. Hanya saja, postur tubuhnya lebih tegap dan tinggi.

“Namanya Caleb. Dia temannya Wiljan Pluim. Ibunya orang Indonesia dan dia orang Belanda,” ujar Robert saat dikonfirmasi usai latihan.

Apakah sang pemain bakal bergabung dengan PSM? Robert menegaskan jika Caleb hanya ikut berlatih dengan PSM. “Dia datang ke sini hanya untuk berlibur,” tambah pelatih asal Belanda itu.

Jika diamati, pemain tersebut sepertinya juga berprofesi sebagai pesepakbola. Pasalnya, saat game internal, Caleb yang ditempatkan di sayap kanan cukup lihai menggocek si kulit bundar.

Robert juga mengatakan jika latihan timnya kali ini belum memasuki tahap persiapan melawan tim Maung Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) nanti. Robert hanya ingin mengembalikan sentuhan para pemainnya pasca diistirahatkan.

“Tidak ada instruksi hari ini, kita hanya menggelar latihan bebas,” jelasnya.(*)