Rivky Belum Pulih, Syaiful Kembali Bela PSM Makassar vs Persib

Reporter :
Editor : Lucky

Rivky Mokodompit
Rivky Mokodompit

Online24, Makassar – Kiper utama PSM Makassar, Rivky Mokodompit, masih harus absen membela timnya saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia. Kiper asal Manado itu masih butuh waktu untuk memulihkan cedera ligamennya.

“Kondisinya belum bagus. Dia masih merasa sakit. Setelah diberikan sedikit tes tadi, dia belum siap. Dia tidak main lawan Persib,” jelas Robert usai menggelar latihan di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/10/2017) sore tadi.

Hal ini membuat posisi kiper utama kembali bakal diisi Syaiful Syamsuddin. Hanya saja, catatan kurang apik pada laga terakhir membayangi kiper asal Takalar ini dalam upaya tim Juku Eja meraup poin penuh, demi menjaga asa juara.

Pada pekan lalu, Syaiful harus memungut bola tiga kali dari gawangnya saat PSM kalah 3-2 dari Borneo FC. Dari 10 kali penampilannya bersama PSM, kiper berusia 24 tahun ini sudah kebobolan 13 kali dan baru mencatatkan cleansheet di tiga laga.

Namun, Robert menegaskan jika kesalahan pada laga kontra Borneo FC, tidak datang dari satu pemain saja. “Seluruh pemain tidak bermain seperti biasanya, dimana mereka harusnya bermain bagus,” tambah pelatih asal Belanda ini.(*)