Program Prioritas Bupati Takalar Belum Rampung, Sekkab Pimpin Raker

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Rakerda perampungan program unggulan Bupati dan Wabup Takalar
Rakerda perampungan program unggulan Bupati dan Wabup Takalar

Online24, Takalar – Adanya beberapa program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Takalar, H. Bur-H. Nojeng yang masih membutuhkan akselerasi menuju tahap perampungan dalam kurun waktu yang tersisa, membuat Pemerintah Daerah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dipimpin langsung Sekretaris Kabupaten Takalar, H. Nirwan Nasrullah, yang didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Hj Andi Herny.

“Rakeda ini bertujuan menakar 12 program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Takalar, mengingat masih ada program prioritas yang belum rampung,  maka rakerda inilah yang menjadi momen mewujudkan dan menuntaskan 12 program unggulan itu, dalam kurun waktu yang tersisa selama dua bulan kedepan,” tutur Sekda Takalar, H Nirwan Nasrullah, Rabu (11/10/2017).

Sekda Takalar dalam kesempatan tersebut berharap banyak pada seluruh SKPD agar pelaksanaan rakerda dapat menjadi media evaluasi capaian organisasi perangkat daerah dalam merealisasikan RPJMD sejak 2013 hingga akhir tahun 2017 ini.

Di kesempatan itu pula, Hj. Andi Herny selaku pelaksana rakerda menyampaikan bahwa momentun rakerda ini selain evaluasi capaian kinerja RPJMD juga sebagai forum silaturrahmi pelaksana pembangunan dengan harapan bahwa rakerda ini menjadi kerangka acuan untuk merencanakan program program kegiatan di tahun berikutnya. (*)