Kadis PU Takalar Tak Hadiri Raker Penuntasan Program Prioritas Bupati Takalar

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Rakerda perampungan program unggulan Bupati dan Wabup Takalar
Rakerda perampungan program unggulan Bupati dan Wabup Takalar

Online24, Takalar – Rapat kerja daerah yang dilaksanakan Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah yang bertujuan mengupas progres 12 program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Takalar, H. Burhanuddin Baharuddin-HM. Natsir Ibrahim kembali tidak dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) beserta jajarannya.

Padahal agenda raker yang dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda), H. Nirwan Nasrullah sangat penting dihadiri guna mempresentasekan capaian dan realisasi pembangunan selama kurun waktu lima tahun terakhir.

“Kepala dinas PU dan jajarannya tidak hadir dalam rapat kerja yang berlangsung sehari penuh, padahal kehadiran Beliau sangat diharapkan,” tutur Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Hj Andi Herny, Rabu (11/10/2017).

Salah seorang kepala seksi di Dinas PU yang berhasil dikonfirmasi membenarkan ketidak hadiran atasannya lantaran tengah berada di Jakarta karena urusan dinas.

“Kami lagi di Jakarta ini bersama kepala dinas dan beberapa kepala bidang karena lagi ada urusan kedinasan,” tandas Kepala Seksi tersebut minta namanya tidak ditulis.