NH Akan Hadiri Langsung Pelantikan Pengurus Golkar Sidrap

Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap – Pelantikan pengurus DPD II Golkar Sidrap yang akan digelar di Pelataran Lapangan Ganggawa, 16 Oktober mendatang, dipastikan berlangsung semarak dan istimewa. Pasalnya, acara tersebut akan dihadiri langsung Ketua Harian DPP Golkar sekaligus bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH).

Ketua DPD II Golkar Sidrap Zulkifli Zain mengaku, telah menerima konfirmasi kesiapan NH mengunjungi Sidrap untuk menghadiri beberapa kegiatan penting.

Persiapan pelaksanaan kegiatan dan penyambutan NH pun tengah dipermantap. Zulkifli menyebutkan, ribuan kader sangat antusias menyambut NH di Sidrap.

Besarnya antusiasme kader maupun masyarakat Sidrap terhadap NH-Aziz, tidak lepas lantaran berbagai programnya yang sangat pro-rakyat.

Gerakan Bangun Kampung dari pasangan nasionalis-religius itu misalnya, sangat banyak menuai apresiasi dan diharapkan segera direalisasikan di seluruh daerah di Sulsel.

“Perkiraan ada ribuan yang siap hadir karena kami mengundang dan melibatkan (kader dan pengurus Golkar) hingga ke tingkat kecamatan. Belum lagi yang mau dilantik tidak cuma 150 pengurus Golkar Sidrap, tapi juga sejumlah organisasi sayap,” kata Zulkifli, Kamis (12/10/2017).

“Dalam pelantikan itu, kami juga mengundang seluruh ketua parpol, terkhusus parpol pengusung (NH-Aziz). Seluruh anggota DPRD Sidrap juga turut diundang,” sambung Zulkifli.

Selain pelantikan pengurus Golkar Sidrap, NH diagendakan menghadiri pelantikan sejumlah organisasi sayap Golkar maupun relawan NH-Aziz. Di antaranya yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KKPG) dan Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH-17).

Setelahnya, NH dijadwalkan menyerahkan rekomendasi Golkar untuk Pilkada Sidrap. Penyerahan rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Sidrap, diagendakan berlangsung di RMS Land, Rappang.”Di tempat itu pula diagendakan safari NH-Aziz,” tuturnya.

Golkar Sidrap diketahui menggelar musyawarah daerah alias musda pada akhir Januari 2017. Dalam musda tersebut, ditetapkan Zulkifli Zain yang juga Ketua DPRD Sidrap sebagai ketua terpilih. Zulkifli akan mengawal usungan Golkar di Pilkada Sidrap dan Pilgub Sulsel