Sosialisasikan TAKBIR di Sinjai, Masyarakat Ramai-Ramai Masuk Tim Relawan

Editor : Lucky

Online24, Sinjai – Jelang Pilkada Serentak 2018, masyarakat di Kabupaten Sinjai ramai-ramai membuat jaringan pemenangan pasangan Takyuddin Masse bersama Mizar Roem (TAKBIR).

Salah satunya adalah Komunitas Para Keluarga Takyuddin Masse (KOMPAK TMS). Komunitas ini membentuk jaringan di seluruh desa dan kelurahan di Sinjai.

Komunitas ini kompak dan intens mensosialisasikan pasangan TMS-MR. Bahkan, komunitas ini telah menyebar 200 relawan di 80 desa/kelurahan se Kabupaten Sinjai.

“Jadi sudah massif. Selain TMS dan Mizar jalan, jaringan juga jalan,” ujar Ketua Kompak Muhammad Yusuf di Sinjai, Kamis (12/10/2017).

Selain itu, sejumlah masyarakat di Sinjai dengan rela juga membentuk tim-tim kecil demi berupaya memenangkan pasangan TAKBIR di Sinjai.

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut baik pasangan TAKBIR di Sinjai. Mereka berpatisipasi menjadi relawan dan tanpa ada tekanan atau paksaan,” ujar Koordinator Media TAKBIR, Yudi.

Sejumlah masyarakat di Sinjai mengaku bahwa TMS dan Mizar memiliki komitmen total untuk melakukan perubahan di Sinjai lima tahun ke depan. Gagasan ekonomi kerakyatan, peduli petani, dan nelayan yang selama ini seolah-olah terabaikan oleh pemerintah kini menjadi “angin segar” melalui TMS dan Mizar.

“Semoga pasangan ini bisa menang dan bisa membawa perubahan yang lebih baik di Sinjai,” ujar Rudi, salah seorang warga Sinjai Barat.(*)