Empat PNS Pemkab Sinjai Terima SK Pensiun

Reporter :
Editor : Lucky
Plt Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, saat berjabat tangan dengan PNS Pemkab Sinjai saat usai penyerahan SK pensiun.
Plt Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, saat berjabat tangan dengan PNS Pemkab Sinjai saat usai penyerahan SK pensiun.

Online24, Sinjai – Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dirangkaikan dengan penyerahan SK pensiun kepada 4 orang PNS lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar; Wakil Ketua DPRD, Andi Kartini; Sekda Sinjai, Akbar Mukmin; para pejabat Asisten setdakab Sinjai, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, perwakilan Kepala Cabang PT Taspen KCU Makassar, dan perwakilan Bank Mandiri Taspen POS.

Dalam sosialisasi tersebut hadiri sebagai pemateri Kepala Kantor BKN regional IV Makassar, Sayadi MH, dan Kepala Bidang Pengangkatan ASN dan Pensiunan, Dr Ahmad Syauki MH.

Acara diawali dengan penyerahan SK pensiun oleh Wakil Bupati Sinjai kepada empat pegawai yang memasuki masa pensiun tahun ini yaitu Rugaya (BKPSDMA), A Saudi Moeri (Kepala SMP 1 Sinjai Selatan), Abdul Asis (PNS Kecamatan Sinjai Selatan), dan Nuraeni (Guru SD Negeri 103 Kecamatan Sinjai Selatan).

Andi Fajar dalam sambutannya mengharapkan agar para peserta sosialisasi menjadi peserta yang aktif sehingga apa yg disosialisasikan dapat dicerna dan dipahami dengan baik serta diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Wabup Sinjai, juga menyampaikan terima kasih kepada para narasumber atas kesediannya untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Sinjai.

Selain itu, Wakil Bupati Sinjai menyampaikan bahwa penerima SK Pensiun akan segera menuntaskan tugas mulia yang telah diamanatkan Negara kepadanya.

“Melalui kesempatan ini atas nama Wakil Bupati Sinjai mewakili pemerintah kabupaten Sinjai mengucapkan terima kasih atas pengabdian yg diberikan untuk kemajuan kabupaten Sinjai semoga segala amal baik dan pengabdian yang diberikan selama ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujarnya.(*)