Persib Sudah Didampingi Herrie Setyawan Hadapi PSM

Reporter :
Editor : Lucky

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (foto: int/TOPSKOR)
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (foto: int/TOPSKOR)

Online24, Bandung – Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, sudah bisa mendampingi timnya menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-29 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) nanti.

Pada beberapa sesi latihan tim Persib di Bandung, Herrie harus absen. Begitupun dengan pelatih kepala Emral Abus. Bahkan keduanya sudah absen sejak tim Maung Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, pekan lalu.

Emral diketahui masih harus menjalankan tugasnya sebagai instruktur kepelatihan, sementara Herrie sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Sawangan, Depok.

Namun demikian, kabar baik menghampiri tim yang tengah dihantui hasil imbang di lima laga beruntunnya itu. Jose sapaan Herrie Setyawan dikabarkan sudah bisa mendampingi Persib menantang tim Juku Eja.

Pasalnya, masa kursus kepelatihan lisensi A AFC untuk tahap pertama yang dijalani Herrie akan segera berakhir.

“Rencananya, saya langsung ke Makassar dari sini (Sawangan, Depok). Kemarin, kita ada tambahan materi untuk yang ikut lisensi A AFC,” ungkap Herrie, Kamis (12/10/2017), seperti dikutip situs resmi klub.

Selama ini, absennya Emral dan Herrie membuat manajemen Persib mempercayakan pelatih fisik Yaya Sunarya didampingi Anwar Sanusi memimpin latihan Atep cs di Bandung.(*)