Rapimda DPD KNPI Sinjai, Elly: Pemuda Masa Depan Yang Diharap Membanggakan

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oscar membuka Rapat Pimpinan Daerah ke IV DPD KNPI Sinjai yang berlangsung di Hotel Sinjai, Kamis (12/10/2017).
Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oscar membuka Rapat Pimpinan Daerah ke IV DPD KNPI Sinjai yang berlangsung di Hotel Sinjai, Kamis (12/10/2017).

Online24, Sinjai – Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oscar, membuka Rapat Pimpinan Daerah ke IV DPD KNPI Sinjai yang berlangsung di Hotel Sinjai, Kamis (12/10/2017).

Peserta Rapimda berasal dari utusan DPD KNPI Provinsi Sulsel, pengurus perwakilan OKP, perwakilan dewan pengurus kecamatan, berlangsung selama sehari.

Ketua Panitia, Jumain, SE dalam laporannya menyampaikan bahwa Rapimda yang digelar ini merupakan amanat konstitusi yang diatur dalam AD/ART jadi merupakan hal yang lazim dilakukan. Rapimda membahas mengenai hal teknis menjelang Musda, kepesertaan, waktu dan hal lainnya.

“Kami sengaja mengangkat tema tentang konsolidasi karena kami berharap kegiatan ini menjadi ajang konsolidasi bagi OKP dan Ormas Se-Kabupaten Sinjai. Kita juga ingin Sinjai maju dan berkeadaban,” jelasnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, H. Sofwan Sabirin dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini diharapkan melahirkan kesepakatan dalam persiapan Musda dimana hasil Rapimda akan menjadi tolak ukur kesuksesan Musda.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oscar, menyampaikan bahwa KNPI menjadi wadah tempat berhimpun pemuda, karena sesungguhnya pemilik masa depan adalah pemuda itu sendiri. Pemuda yang bisa dibanggakan, mumpuni dan dapat membawa Kabupaten Sinjai khususnya menjadi lebih baik kedepannya.

“Kami berharap menjadi pemuda kita yang cerdas secara pribadi dan forum ini menjadi forum bersama untuk menggodok apa yang akan dilaksanakan di forum mendatang,” harapnya.