Partai NasDem Sidrap  Daftar ke KPU, Gayanya Unik

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir
Partai Nasdem Sidrap Mendaftkan di Ke KPU
Partai Nasdem Sidrap Mendaftkan di Ke KPU

Online24,Sidrap- Sejak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap membuka proses pendaftaran partai politik yang mulai dari tanggal 3-16 Oktober, setelah partai Hanura, Parindo dan Garindra kini giliran Partai Nasdem juga mendaftar dan menyerahkan berkasnya, seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, Daftar anggota Kepengurusan ke KPU Sidrap, Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap, Jumat, (13/10/2017).

Saat mendaftar, para pengurus partai nasdem ini mengenakan pakaian unik, seperti pakaian tradisonal, bahkan juga menggunakan pakaian ala petani.

sementara, Berkas pendaftar partai nasdem ini diterima langsung Komisioner KPU Kabupaten Sidrap mansyur didampingi komisioner KPU Sidrap, Abd Harris.

Komisioner KPU Kabupaten Sidrap Mansyur, Jumat (13/10/2017) mengatakan, untuk melakukan verifikasi partai politik, pihaknya akan melakukan beberapa proses.

“Setelah parpol menyerahkan berkas ke KPU, maka kami akan melakukan pencocokan data antara data hard copy yakni berkas yang diserahkan partai politik dengan soft copy yang ada pada sistem informasi partai politik (simpol) yang terintegrasi dengan KPU,” jelasnya.

“Jika masih ada ketidakcocokan data, kami akan mengembalikan berkas tersebut agar dilakukan perbaikan sebelum tanggal 16 Oktober mendatang,”pungkasnya