Nasib 85 Pegawai Tidak Tetap di Takalar Belum Jelas

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Nasib tidak jelas harus dialami 85 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT), yang tersebar di sejumlah SKPD Pemkab Takalar.

85 PTT tersebut, telah sekian lama menunggu Surat Keputusan (SK) Bupati yang hingga saat ini belum terwujud, padahal serangkaian persyaratan telah mereka penuhi.

“SK Bupati yang telah ditunggu sekian waktu, hingga saat ini belum keluar, setiap kami berkoordinasi dengan pihak BKD Takalar, jawabannya diharap bersabar,” kata salah seorang PTT dari tenaga kebidanan yang meminta namanya dirahasiakan, Jumat (13/10/2017).

85 pegawai tidak tetap (PTT) ini didominasi dari tenaga teknis kebidanan dan dua orang tenaga dokter (dr) serta beberapa tenaga penyuluh.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Takalar, Muhammad Rusdi Sennang, yang dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa hingga saat ini SK 85 PTT belum diserahkan, meski demikian Kepala BKD dan Diklat berjanji akan menyerahkan SK tersebut dalam waktu dekat.

“Insya Allah dalam waktu dekat SK tenaga PTT akan segera diserahkan, ada keterlambatan penyerahan SK karna adanya perbaikan berkas bebearapa tenaga PTT,” tandas Muhammad Rusdi, Jumat (13/10/2017).