DBR Hati-Hati Pilih Pendampingnya di Pilkada Wajo

Editor : Muhammad Tohir

dr Baso Rahmanuddin (DBR) Bakal Calon Bupati Wajo
dr Baso Rahmanuddin (DBR) Bakal Calon Bupati Wajo

Online24,Wajo-Meski Bakal Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud-sudah menentukan pasangannya yang akan mendampinginya di pilkada Wajo 2018 mendatang. Namun Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin belum menentukan wakilnya.

Saat dihubungi, dr Baso Rahmanuddin yang memiliki tagline DBR itu mengaku tidak gegabah dalam menentukan pasangan. Menurutnya, menentukan pasangan itu perlu ekstra hati-hati. “Sabar saja dulu, tetap kita umumkan nantinya siapa yang akan mendampingi saya di pilkada wajo,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo ini mengaku, calon wakil bupati yang akan mendampinginya itu akan ditentukan berdasarkan hasil Survey dan kecocokanya.

“Cari pasangan tidak semudah membalik telapak tangan. Takut nanti mesranya hanya di pencalonan dan pas awal menang saja. Kemudian ketika mengisi pemerintahan tidak mesra lagi. Yang jadi korbankan masyarakat kalo begitu,” Katanya.

Ketidak horminas kepala daerah dengan wakilnya kata dia banyak terjadi di daerah lain. Sehingga, ia ingin ke memilih pasangan yang punya visi sama, Bisa saling loyal dan saling memahami serta berbagi peran.

“Sangat tidak nyaman sekali kondisi yang seperti itu. Karena kepuasan itu bukan hanya persoalan jabatan. Tapi bagaimana kita bisa bekerjasama dan saling memahami satu sama lain,” tegasnya.