Daftar di KPU, Cicu Siap Jadikan NasDem Partai Pemenang di Makassar

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Ketua DPD Partai NasDem Makassar, drg Andi Rachmatika Dewi mengatakan, siap menjadikan NasDem sebagai partai pemenang di Makassar.

Hal itu disampaikan setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Komisioner KPU Makassar, Wahid Hasyim Lukman dan Rahma Saiyed, Jumat (13/10/2017).

“Alhamdulillah NasDem secara resmi mendaftar di KPU dan dinyatakan lolos verifikasi. Insya Allah, saya siap menjadikan NasDem sebagai partai pemenang di Makassar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang,” kata Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi di kantor KPU Makassar.

Selanjutnya, Cicu akan menunggu tahapan selanjutnya dari pihak KPU untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan yang ditetapkan untuk mengikuti Pemilu 2019 mendatang.

“Partai NasDem cukup tertib dan teliti dalam persoalan administrasi dari segala tingatakan mulai dari Provinsi sampai tingkat kelurahan. Sehingga pada ssat KPU memberikan persyaratan terkait administrasi dan lainnya kami sudah siap untuk memenuhinya,” jelas Cicu, yang baru-baru ini mendapatkan rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju sebagai calon Walikota Makassar di Pilwali mendatang.

Cicu yang hadir bersama ratusan kader dan simpatisan NasDem Makassar sangat berterima kasih karena disambut hangat oleh jajaran KPU Makassar dengan adat penyambutan tradisional sulawesi seperti tari paduppa dan angngaru.

Sekedar diketahui, hari ini NasDem se-Indonesia secara serentak melakukan pendaftaran di KPU untuk menjadi peserta pada Pemilu 2019 mendatang.