Pelatih PSM Antusias Hadapi Persib yang Diperkuat Michael Essien

Editor : Lucky
Michael Essien, marquee player Persib Bandung

Online24, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku antusias menghadapi Persib Bandung yang diperkuat pemain bintang sekelas Michael Essien. Mantan pemain Chelsea FC, Real Madrid, dan AC Milan itu akan tampil membela klubnya kontra PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) besok.

Kehadiran pemain berstatus marquee player itu memang menjadikan laga nanti menjadi lebih menarik. Catatan pertemuan kedua tim besar ini selalu menyajikan pertandingan menarik, meski posisi PSM di urutan kelima, sementara Persib di posisi 11. Apalagi PSM ingin membalas kekalahan dipertemuan pertama usai kalah 2-1 di Bandung.

Robert berharap, kehadiran Essien bisa menularkan pengalamannya pernah membela klub-klub top Eropa kepada para pesepakbola di kasta tertinggi Tanah Air.

“Hal yang menyenangkan kita bisa melawan Essien. Dia bisa menularkan ilmunya ke pesepakbola di Indonesia. Menyenangkan bisa berbagi lapangan dengannya besok,” kata Robert saat jumpa pers sebelum laga di Hotel Same, Makassar, Sabtu (14/10/2017) siang.

Kendati berstatus pemain hebat, Robert menegaskan timnya tetap akan mewaspadai seluruh pemain Persib. “Kita perlu tahu jika Persib bukan cuman Essien. Ini tim besar, jadi kami harus siap untuk semua pemainnya,” kuncinya.(*)