Zulkifli Kembali Dipercaya PSM Hadapi Kecepatan Pemain Sayap Persib

Reporter :
Editor : Lucky
Zulkifli Syukur, bek kanan PSM (Adam/Online24)
Zulkifli Syukur, bek kanan PSM (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Bek kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur, kembali dipercaya pelatihnya, Robert Rene Alberts, tampil menghadapi Persib pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017) besok.

Robert menyadari tim tamu punya kekuatan di posisi sayap. Beberapa nama yang mengisi posisi tersebut memang dikenal punya kecepatan dan skill individu di atas rata-rata.

Pada laga nanti, Zulkifli di pos bek kanan kemungkinan bakal berduel dengan pemain sayap Persib seperti Supardi, Tony Sucipto, hingga Shohei Matsunaga. Selain itu, juga ada nama pemain muda yang tengah bersinar, Febri Haryadi, yang sering di geser ke sisi kiri penyerangan.

“Untuk saat ini Zulkifli masih dalam rencananya saya. Dia fit dan punya pengalaman untuk pertandingan seperti ini. Kita tahu kekuatannya Persib terutama di bagian sayap kiri,” ucap Robert.

Pada pekan sebelumnya, Zulkifli dihujani banyak kritikan saat tim Juku Eja ditaklukkan 3-2 oleh Pusamania Borneo FC. Pemain berusia 33 tahun ini menjadi kambing hitam beberapa suporter atas kekalahan timnya.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu