Berkas Dinyatakan Lengkap, Gerindra Takalar Siap Hadapi Pileg

Reporter :
Editor : Fahmi
Pengurus Partai Gerindra menyerahkan berkas verifikasi data faktual ke KPUD Takalar
Pengurus Partai Gerindra menyerahkan berkas verifikasi data faktual ke KPUD Takalar

Online24, Takalar -Sehari setelah melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, terkait mekanisme dan prosedur pendaftaran berkas administras partai politik (parpol), DPD Partai Gerindra Takalar nampak sudah siap menatap serangkaian pesta demokrasi yang akan dihelat mulai 2018 hingga 2019 mendatang, salah satunya adalah pemilihan calon legeslatif (caleg).

Partai Gerindra Takalar dibawah nakhoda H. Indar Jaya bersama dua anggota dewannya beserta sejumlah elit Gerindra Takalar kembali mendatangi KPU Takalar untuk menyerahkan berkas verifikasi data faktual partainya sebagai syarat menjadi kontestan pemilihan umum 2019 mendatang.

“Jauh hari sebelum KPU menjadwalkan agenda pendaftaran berkas administrasi partai politik, kami sudah mempersiapkannya sesuai yang dibutuhkan KPU, dan Alhamdulillah setelah mendapat komando DPP, hari ini Kami bersama pengurus partai Gerindra resmi mendaftar,” tutur Ketua Gerindra Takalar, H Indar Jaya, Sabtu (14/10/2017).

Komisioner KPU Takalar, Muhammad Nur Arfah, yang menerima anggota rombongan partai besutan Prabowo Subianto ini mengatakan bahwa saat ini sudah ada enam partai politik yang melaksanakan pendaftaran verifikasi berkas termasuk Partai Gerindra.

“Sudah ada enam parpol yang mendaftar yakni, Perindo, Partai Berkarya, PSI, Hanura, Nasdem dan Gerindra. Dari enam parpol tersebut yang telah diverifikasi 4 diantaranya dinyatakan lengkap tanpa ada kekurangan, termasuk partai Gerindra yang mendaftar hari ini, juga sudah lengkap,” jelas Muhammad Nur Arfah yang juga Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan.