Festval Bawang Merah di Enrekang Sepi Pengunjung

Editor : Muhammad Tohir

Suasana di Salah Satu Stand Pameran Festival Bawang Merah  yang berlangsung dilapangan Andi Liu Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sepi Pengunjung.
Suasana di Salah Satu Stand Pameran Festival Bawang Merah yang berlangsung dilapangan Andi Liu Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sepi Pengunjung.

Online24,Enrekang – Pemerintah kabupaten enrekang menggelar kegiatan festival bawang merah yang digelar di lapangan sepak bola Andi Liu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Minggu (15/10/2017), sepi pengunjung.

Kegiatan pameran itu dibuka Menpan RI Amran Sulaiman, di lokasi pameran, terdapat sejumlah stand yang memamerkan beragam produk yang ada dikabupaten enrekang, namun memasuki hari kedua pelaksanaan,  kegiatan Festival   tersebut terbilang sepi dari pengunjung.

“Di hari kedua Festival bawang merah pengunjung sangat sepi, di stan kopi papan bulawan buntu mondong yang mulai buka jam 9 sampai sekarang minim, bukan hanya di stand kopi papan bulawan buntu mondong saja tapi stand Stand lainpun juga Sepi Pengunjung,” Ujar Rahma Idrus Salah Seorang warga yang berada dilokasi Festival.

“mungkin ini karena faktor  minimnya hiburan dan mungkin juga masyarakat kurang meminati acara festival ini, makanya sepi,” tandasnya.(Haerul)