Ini Isi Kritikan Mulawarman ke NA Yang Dibalas Dengan Ancaman

Reporter :
Editor : Fahmi
Nurdin Abdullah
Nurdin Abdullah

Online24, Makassar – Wartawan Senior, Mulawarman, mengaku mendapat pesan Whats App dari Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah (NA) yang bernada ancaman.

Pesan bernada ancaman tersebut dia dapat usai mengkritik NA diberbagai grup WhatsApp.

http://online24jam.com/2017/10/15/78063/wartawan-senior-makassar-dapat-ancaman-dari-nurdin-abdullah/

“Saya dibeberapa grup WhatsApp mengkritik dia soal gantinya pak Tanribali. Bahwa dia mempermalukan atau Napakasiri Tanribali bahkan keluarga besar Ahmad Lamo. Dan caranya kurang ajar karena alasan NA adalah soal elektabilitas pak Tanribali. Sementara yang menggantikan Tanribali yakni Andi Sudirman malah tidak terbaca di survei. Jadi alasan yang soal elektabilitas itu mengada-ada dan bohong,” ujarnya.

Atas kritik tersebut, dia mendapat pesan dari NA.

“Isi pesannya adalah, dia bilang ke saya untuk jangan macam-macam. Karena dia punya keluarga yang tidak terima kalau saya bilang dia kurang ajar sama pak Tanribali,” ujarnya.

Menanggapi pesan dari NA tersebut, ia mengatakan dirinya tidak akan terpengaruh.

“Saya tidak akan menanggapi yang bagaimana sekali. Karena tujuan saya mengkritik hanya untuk mengingatkan dia. Bahwa dia telah mempermalukan orang demi ambisinya meraih kekuasaan. Pak Tanribali mungkin sudah selesai dengan pak NA. Tetapi orang-orang dan keluarga besar Ahmad Lamo apa mau nerima,” ungkapnya.

Sementara hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak NA. Bahkan juru bicara NA pun belum merespon pesan dari reporter online24jam.com.

[fbcomments]