Sambangi Markas Gerindra, NA Bahas Rencana Deklarasi

Editor : Fahmi
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Saat Menyambangi Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, Senin (16/10/2017).

Online24, Makassar – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menyambangi Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Senin (16/10/2017).

Kunjungan NA ke Sekretariat Partai Gerindra Sulsel adalah untuk mempertegas dan merapatkan barisan dalam persiapan pemilihan gubernur 2018 di Sulawesi Selatan.

“Pertemuan ini sebagai penegasan jika Partai Gerindra dipastikan mengusung Pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA – ASS). Dan saya tidak menyangka bisa diterima seperti ini,” ungkap NA, akronimnya.

Lebih jauh, NA menuturkan maksud lain dari kedatangannya kali ini adalah untuk melakukan pembahasan lebih serius di pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Saya ingin berdiskusi dengan pengurus gerindra untuk membahas agenda deklarasi. Saya berharap ada masukan dan harapan (Rencana untuk melakukan deklarasi),” tuturnya.

Sebelum menyambangi Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, NA juga melaporkan kunjungannya di DPP PDIP saat di Jakarta.

“Saya juga laporkan, bahwa kemarin di Jakarta DPP PDIP telah mengumumkan dua provinsi, yang pertama di Provinsi Jatim. Alhamdulillah Ibu Megawati mengusung saya dengan Pak Andi Sudirman,” bebernya.