NA Enggan Sesumbar Terkait Fotonya Dengan Prabowo

Reporter :
Editor : Fahmi
 Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Saat Menyambangi Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, Senin (16/10/2017).
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Saat Menyambangi Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, Senin (16/10/2017).

Online24, Makassar – Perihal foto yang beredar dengan Ketua Umum Prabowo Subianto sambil melakukan salam komando dan menenteng sebuah map, Nurdin Abdullah angkat bicara saat ditemui di Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Senin (16/10/2017).

“Jadi sebetulnya, rekomendasi (isi map) itu ditujukan ke DPD Gerindra Sulsel, bukan ke calon. Saya tidak punya kewenangan untuk mengumumkan, biarkan pihak Gerinda yang akan sampaikan itu secara resminya,” ungkap Bupati Bantaeng dua periode tersebut yang didampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Prabowo bersama Nurdin Abdullah

Sementara, IMB saat diwawancara terpisah mengakui, sampai saat ini memang pihaknya belum menerima rekomendasi resmi tersebut dari DPP Gerindra.

“Tetapi insya Allah niat baik Pak Prof (julukan Nurdin) untuk memajukan Sulawesi Selatan, akan disambut baik oleh Partai Gerindra,” bebernya.

Selain itu, IMB dengan tegas menyatakan politiknya bukanlah pendapat pribadi. Menurutnya, keputusan Gerindra memang cenderung mengusung Nurdin Abdullah telah didapatkan dari kalangan elite DPP Gerindra.

“Tak perlu lagi diributkan siapa yang menginformasikan, tapi mana mungkin saya menyampaikan hal ini jika saya tidak dapat informasi tentang kepastian itu. Tapi nanti lah kalau memang Gerindra Sulsel sudah terima rekomendasi itu secara resmi, pasti kita akan konfrensi pers agar semuanya semakin jelas,” tegasnya.