Farhat Abbas Akan Somasi Raffi Ahmad Terkait Mobil Mewahnya

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Farhat Abbas kembali muncul dengan berita heboh. Kali ini, pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut, mengaku akan melayangkan somasi kepada artis Raffi Ahmad.

Farhat mempersoalkan kendaraan mewah BMW i8 yang dimiliki Raffi. Tidak hanya itu, plat B 3 SAR yang digunakan mobil tersebut, diakui Farhat, bukan milik Raffi.

“Plat itu milik Yusuf Hamka dan saya diminta mengecek kepemilikan plat mobil tersebut,” ujar Farhat saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (16/10/2017) kemarin.

“Hari ini hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting ke akun Instagram daripada artis Raffi Ahmad. Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama bapak pengusaha Yusuf Hamka,” tambahnya dikutip dari detikcom.

Untuk itu, Farhat meminta melakukan klarifikasi terkait penggunaan plat kendaraan yang terdaftar untuk mobil bermerek Bentley.

Sebelumnya, Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina, berfoto bersama dengan memamerkan mobil BMW berwarna biru di akun Instagram pribadinya.