Dua Dokter Ahli Perkuat Pelayanan Di RSU Massenrempulu Enrekang

Editor : Muhammad Tohir

Kepala Dinas Kesehatan Marwan Ahmad Ganoko dan Direktur Rumah Sakit Umum Massenrenpulu H.Muh Yusuf K.S. ?
Kepala Dinas Kesehatan Marwan Ahmad Ganoko dan Direktur Rumah Sakit Umum Massenrenpulu H.Muh Yusuf K.S. ?

Online24,Enrekang- Dua orang dokter ahli kembali bertugas di Kabupaten Enrekang khususnya di Rumah Sakit Umum Massenrenpulu usai mengikuti tugas belajar di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddi Makasar, Mereka adalah Dr. Dian Puspawaty, M Kes, Sp OG  Dokter Ahli Kandungan dan Dr. Naima Abdul Kadir, M.Kes, Sp, PA, Dokter Ahli Patologi dan Anatomi.

Terkait hal itu, Dr. Marwan Ahmad Ganoko Kepala Dinas Kesehatan, Selasa (16/10/2017). Kembali aktifnya dua orang dokter ahli tersebut  membuktikan jika Pemerintah Kabupaten Enrekang selalu melakukan perbaikan pelayanan kesehatan khususnya di Rumah Sakit Umum Massenrempulu.

“saat ini jumlah dokter ahli meliputi dokter ahli kandungan 3 orang, dr ahli bedah 2 orang, ahli penyakit dalam 2 orang, ahli radiologi 2 orang dan masing satu orang dokter ahli anak , patologi klinik, anastesi, THT, Neurologi, Ahli jiwa, Gizi Klinik, ahli gigi ortho”. Ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Pak Dok ini menambahkan, dengana kapasitas itu Rumah Sakit Umum Massenrenpulu bisa melakukan tgindakan melebihi rumah sakit Type C. “Bupati juga sudah mengintruksikan untuk melakukan kerjasama dengan fakultas kedokteran untuk pelayanan spesialis kulit kelamin dan mata”. Pungkasnya. (Herul Iman)