Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Editor : Fahmi
Cristiano Ronaldo (foto : espncdn.com)
Cristiano Ronaldo (foto : espncdn.com)

Online24, Madrid – Dalam lanjutan penyisihan grup H Liga Champions, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WITA, di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid akan menjamu Tottenham Hotspur. Kedua kubu yang sudah mengoleksi enam poin akan saling mengalahkan untuk memperebutkan spot teratas.

Pasukan Zinedine Zidane memang mengawali musim ini dengan tidak meyakinkan. Namun perjalanan mereka di Liga Champions sendiri sangat mulus.

Mengusung misi kemenangan ketiga sekaligus melebarkan kans lolos ke fase gugur lebih cepat, namun tugas ini bukan pekerjaan gampang, tim tamu bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan. Spurs punya kegemaran membuat tim tuan rumah gemetar dan mereka juga mampu mengawali Liga Champions dengan baik. Hasil tersebut membuat Spurs sekarang berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer dan punya kans bagus untuk melaju ke babak gugur di kompetisi Eropa.

Gareth Bale dipastikan batal bereuni dengan mantan klubnya. Dia masuk daftar pemain yang harus absen akibat cedera bersama Jesus Vallejo dan Mateo Kovacic. Dani Carvajal masih bakal absen karena masih menjalani perawatan karena masalah pada jantung. Tottenham masih harus turun tanpa Delle Alli yang menjalani larangan tampil, Erik Lamela dan Victor Wanyama akibat cedera. Namun Tottenham mendapat kekuatan baru di lini belakang setelah Jan Vertonghen telah selesai menjelani hukuman absen dalam satu laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2)

K: Keylor Navas
B: Nacho, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo
T: Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco
D: Karim Benzema, Cristiano Ronaldo,

Tottenham Hotspur (3-4-2-1)
K. Hugo Lloris;
B: Toby Alderweireld, Davindon Sanchez, Jan Vertonghen
T: Serge Aurier, Harry Winks, Eric Dier, Kieran Trippier;
T: Christian Eriksen, Son Hueung-Min
D: Harry Kane.

(*)