Saksikan Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar via HP Disini

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Bekasi – Liga 1 Indonesia pekan ke-30, akan menyajikan laga bigmatch antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar. Laga ini tidak disiarkan langsung TVOne, selaku officia broadcaster.

Namun, laga yang akan kickoff pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA bisa Anda saksikan dengan klik disini atau saksikan live streaming di bawah artikel ini.

Laga yang akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam, dipastikan akan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin demi menjaga asa juara. Siapa yang tergelincir, maka peluang juara menjadi berat.

Bhayangkara FC memimpin perburuan gelar dengan 59 poin. Sementara PSM di posisi keempat dengan 55 poin. The Guardian mengusung misi revans atas PSM usai ditekuk 2-1, pada pertemuan pertama. Mereka juga ingin melampiaskan amarahnya, usai rekor tak kalah di putaran kedua kandas pada pekan sebelumnya di kandang Barito Putera setelah menyerah 1-0.

Apalagi, armada Simon McMenemy bakal tampil full tim. Meski demikian, Simon mengatakan keberadaan Robert Rene Alberts yang menahkodai PSM akan membuat jalannya laga akan berlangsung ketat.

“Skor tidak banyak. Sama ketika bermain di Makassar. Mungkin kita bisa dapat kemenangan nanti. Saya respek sama Robert Albert, ia sulit dikalahkan dan PSM benar-benar tim yang kuat,” jelasnya.

Sementara bagi PSM, kemenangan atas tuan rumah Bhayangkara akan membuat peluang terbuka lebar. Namun, pelatih Robert Rene Alberts harus kehilangan tiga pilarnya pada laga nanti. Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu terkena akumulasi, serta Titus Bonai mengalami cedera.

Namun, Robert percaya dengan skuad yang ada. Apalagi duo Belanda di lini tengah, Wiljan Pluim dan Marc Anthony Klok tampil pada laga ini. Menurut pelatih asal Belanda ini, jika tak ada faktor non teknis yang menghalangi, tim terbaik yang bakal keluar sebagai pemenang.

“Dua tim terbaik akan bermain besok. Kalau keselamatan dari pemain diperhatikan dan kondisi lapangan bagus serta fairplay ditegakkan, saya kira tim terbaik yang akan keluar jadi pemenang,” tandasnya.

Prediksi susunan pemain Bhayangkara FC Vs PSM Makassar:

PSM Makassar: Rivky Mokodompit (GK); Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; M Arfan, Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, M Rahmat, Zulham Zamrun, Pavel Purishkin

Bhayangkara FC: Awan Setho (GK); Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Jajang Maulana, Indra Kahfi; Evan Dimas, Le Yu-jun, Paulo Sergio, Dendi Sulistyawan, Ilham Udin; Illija Spasojevic

LIVE STREAMING BHAYANGKAR FC VS PSM MAKASSAR: