Marc Klok Kagum Dengan Dukungan Suporter PSM di Kandang Bhayangkara FC

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Bek tengah Bhayangkara FC, Otavio Dutro menahan pergerakan penyerang PSM Makassar, Pavel Purishkin. (Foto: MO PSM)
Bek tengah Bhayangkara FC, Otavio Dutro menahan pergerakan penyerang PSM Makassar, Pavel Purishkin. (Foto: MO PSM)

Online24, Bekasi – Kemenangan 2-0 PSM atas tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (19/10/2017) malam, tidak terlepas dari dukungan ratusan suporter tim Juku Eja yang memerahkan tribun. Hal ini diakui gelandang PSM, Marc Anthony Klok.

Gelandang asal Belanda itu pun mengucapkan terima kasih karena pecinta PSM telah menyulap kandang lawan seperti bertanding di kandang sendiri.

“Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih dan selamat kepada tim kami, pemain, staf, dan juga suporter yang datang banyak sekali dan laga ini terasa seperti laga kandang,” kata Marc Klok usai laga.

Stadion Patriot memang tidak pernah dipadati Baramania, sebutan pendukung setia The Guardian kala Evan Dimas bermain. Hal ini pun jadi keuntungan bagi PSM, karena banyak suporternya yang datang ke Patriot.

Di sisi lain, bagi Marc Klok laga kontra Bhayangkara FC adalah salah satu laga terpenting yang memang harus dimenangkan PSM dalam upayanya meraih gelar juara.

“Saya sengat senang sekali PSM bisa menang. Bagi saya laga ini berarti banyak bagi saya. Pertandingan ini seperti laga final. Namun, sejak awal liga setiap pertandingan adalah final bagi saya,” tambahnya.