Didorong Maju Di Musda KNPI Sidrap, Begini Alasan ASH

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-sejumlah OKP mendorong Ahmad Shalihin Halim (ASH) untuk maju dalam kontestasi pemilihan ketua KNPI Sidrap Ahir bulan ini, dorongan itu muncul salah satunya dari GP Ansor Sidrap, namun ASH justru mengeluarkan Keputusan yang mengejutkan

“iya Ahmad Shalihin Halim sudah mengambil keputusan untuk tidak maj, beliau mengkonfirmasinya ke Saya via telpon semalam,” Kata Agus Rasyid saat Jum’at (20/10/2017).

“Kita menghargai keputusan beliau, tentu ada hal-hal mendasar sehinggai ASH memutuskan tidak maju,” lanjut Agus.

Alasan efektivitas kerja dan korelasi struktural adalah alasan yang dikemukan oleh politisi muda golkar dari warga NU tersebut untuk tidak maju.

Saat ini kata Agus ASH selain sibuk dengan bisnisnya, ia juga ingin lebih fokus lagi pada kerja-kerjanya sebagai Wakil Rakyat, ditambah tugas baru sebagai ketua AMPG dengan agenda-agendanya dalam menghadapi pesta demokrasi.

“ASH berpikir untuk fokus dulu pada agenda-agenda politiknya, takutnya nantinya beliau malah tidak amanah dan tidak bisa menjaga marwah KNPI dengan mencampuradukkan jabatan struktural, mengingat menjadi ketua KNPI selain amanahnya yang begitu besar, ada independensi yang juga harus tetap dijaga,” tandasnya.