Berkunjung Kesidrap, Tim Kementan RI Pastikan Capaian LTT

Editor : Muhammad Tohir

Tim Kementan RI Saat Berkunjung Ke Makodim 1420 Sidrap,Jum`at (20/10/2017)
Tim Kementan RI Saat Berkunjung Ke Makodim 1420 Sidrap,Jum`at (20/10/2017)

Online24,Sidrap- Kepala Pusat Perkebunan (KapusBun) Kementan RI Dr. Ir. Fadgri Jufri, M.Si didampingi Waaster Kodamdam XIV Hasanuddin Letkol Inf Bambang.I bersama Kepala BPTP Provinsi  Sulsel Dr. Ir. Abd. Wahid Rauf,Ms, Jum`at (20/10/2017), mendatangi makodim 1420 Sidrap, kedatangan tim itu disambut Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN, dan Kadispertanian Sidrap, Ir. Amiruddin.Tim dari kementrian Pertanian RI ini datang kekabupaten sidrap dalam rangka melakukan evaluasi target luas tambah tanam dikabupaten sidrap.

“ kunjungan kami ini dalam rangka mengevaluasi dan merancang untuk pembangunan target tanam khusus dibulan oktober sesuai pesan Bapak Menteri bahwa untuk dibulan oktober secara nasional agar diupayakan bisa mencapai kurang lebih 1 juta Hektar,” Ujar Waaster Kodamdam XIV Hasanuddin, Letkol Inf Bambang

“Kalau untuk wilayah Provinsi Sulsel diharapkan bisa memberikan kontribusi paling tidak 35.000 Hektar.” Tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Kapus Bun Mentan RI, ia berharap, program luas tanam disejumlah wilayah di Indonesia bisa berjalan dengan lancer dan sesuai target.

“mudah-mudahan pada periode Oktober-Maret ini hususnya diwilayah Provinsi Sulawesi selatan ini bisa berkontribusi secara Nasional untuk mencapai target nasional,”Tandasnya.

Selain Dandim Sidrap, Kadistan Kab. Sidrap, kegiatan itu juga di ikuti, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Inf Alfred Tonak,A.Md, para Kabid Distan Kab. Sidrap serta para Perwira Staf dan Danramil jajaran KoDim 1420 sidrap.