Sidrap Fun Honda Touring Sajikan Jalur Yang Beda

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Event Sidrap Fun Honda Touring
Event Sidrap Fun Honda Touring

Online24,Sidrap- Sidrap Fun Honda Touring akan memeriahkan kegiatan pekan automotive dikabupaten sidrap, husus untuk kegiatan Sidrap Fun Honda Touring itu akan diselenggarakan pada Tanggal 29 Oktober 2017, hal itu dikatakan Penyelenggara Event Sidrap Fun Honda Touring, Dawan Virgi, Minggu (22/10/2017).

Dawan mengaku panitia event Sidrap Fun Honda Touring menargetkan yang akan ikut di event itu kurang lebih 1500 perserta.s

“kita punya target 1500 peserta dan jelang pelaksanaan kami panitia sudah menerima pendaftar sebanyak 870 perserta, yang terdiri dari 653 peserta dari Comunitas, 217 untuk perserta Umum mendaftar,”ungkapnya.

Untuk rute, lanjut Dawang, rute panitia akan menyediakan rute menarik, selain melintas diperkebunan, peserta juga akan menikmati suasanan alam dimana kata dawang peserta akan star dari Sirkuit RMS Land menuju jalur persawahan dan perkebunan yang ada di beberapa kecamatan termasuk kecamatan Baranti, Wattangpulu , Maritengngae, Wattang Sidenreng kembali finish Sirkuit RMS Land.Rute itu di ambil tambah dawang, karena selama ini event Touring dan motor seringkali di adakan di daerah selatan kabupaten sidrap. Di event Sidrap Fun Honda Touring kali ini, panitia akan mengambil jalur berbeda.

“Sidrap Fun Honda Touring ini juga akan diikuti Kepala SKPD . Kita berharap event ini dapat berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan,” katanya.

“untuk hadiah panitia menyiapkan Paket Umrah, 1 unit Motor dan puluhan hadiah elektoronik dan apabila terget peserta terpenuhi Bupati Sidrap RMS akan menambahkan hadiah 1 unit motor,”pungkasnya.