IRT Diciduk Polisi di Maccini Hendak Transaksi Sabu

Editor : Fahmi
ilustrasi narkoba jenis sabu
ilustrasi narkoba jenis sabu

Online24, Makassar – Anggota Resmob Polsek Makassar meringkus empat orang yang diduga akan melakukan transaksi sabu, di depan Pasar Makasssar, Jalan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (22/10/2017).

Satu diantara adalah seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Karmila alias Mila (30), warga Jalan Maccini Gusung Makasssar. Sementara tiga orang lainnya adalah Kamaruddin alias Joko (32), Aco alias Basri (31) Istiqomah alias Pendidikan (36).

Kapolsek Makassar, Kompol H. Usman, saat dikonfirmasi via telepon seluler mengaku saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Sebab, keempat tersangka belum mengaku kepemilikan barang haram tersebut.

“Masih dalam pemeriksaan, kita temukan sabu itu disekitar mereka, tapi mereka masih saling tunjuk soal siapa yang punya barang tersebut,” kata Usman.

Usman juga mengaku saat ini sudah mengirim urin keempat tersangka ke laboratorium untuk diperiksa, apakah positif narkoba atau tidak.

“Sudah kita lakukan tes urin, masih dalam pemeriksaan,” lanjutnya.

Dari hasil penangkapan tersangka, ditemukan barang bukti berupa sabu sebanyak 11 saset yang disimpan didalam bungkusan rokok.

Tidak hanya itu, polisi juga menyita delapan unit handphone dan alat isap sabu, dan plastik bening yang diduga bekas sabu.

Saat ini, keempat tersangka berserta barang bukti diamankan di Polsek Makassar untuk proses hukum lebih lanjut.