Tibo Absen, Ferdinand dan Pellu Disiapkan Kontra Persiba

Editor : Fahmi
Ferdinand Sinaga melakukan tendangan gunting di sesi latihan.

Online24, Makassar – PSM Makassar kembali belum bisa memainkan strikernya, Titus Bonai saat menjamu Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017) nanti.

Pada sesi pemantapan strategi, pemain asal Papua tersebut tidak dimasukkan dalam strategi yang disiapkan pelatih Robert Rene Alberts. “Titus Bonai masih cedera,” kata Robert usai latihan di Stadion Andi Mattalatta,, Minggu (22/10/2017) sore.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu lega karena dua pilarnya sudah kembali. Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu sudah lepas dari sanksi akumulasi kartu kuning dan bisa dimainkan saat menjamu tim Beruang Madu, julukan Persiba.

“Tapi Ferdinand dan Pellu kembali. Kedua pemain ini memberikan kontribusi bagus sejauh ini pada tim dan kelihatannya mereka akan bermain,” tambahnya.

Diketahui, selain Tibo sapaan Titus Bonai, PSM juga belum bisa diperkuat dua pemain mudanya, Nurhidayat Haris dan Asnawi Mangkualam. Kedua pemain bergabung dengan Timnas U-19 untuk persiapan di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan.