Gol Freekick Kolarov Bawa Roma Raih Poin di Markas Torino

Editor : ifan Ahmad

Para pemain AS Roma merayakan gol freekick Aleksandar Kolarov . (Foto: Twitter @OfficialASRoma)
Para pemain AS Roma merayakan gol freekick Aleksandar Kolarov . (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

Online24, Turin – Dalam lawatannya ke markas Torino, di Olimpico Turin, dalam laga pekan kesembilan Serie A yang dihelat Minggu (22/10/2017) waktu setempat, AS Roma berhasil membawa pulang poin penuh berkat tendangan bebas Aleksandar Kolarov dari jarak sekitar 25 meter yang meluncur mulus ke pojok atas gawang Sirigu di babak kedua.

Hasil ini menandai kembalinya Roma ke jalur kemenangan setelah pekan lalu takluk di kandang sendiri dari pemuncak klasemen Napoli.

Tuan rumah yang berlaga tanpa striker utamanya, Andrea Belotti, nampak kesulitan membuat peluang. Dari empat attempts yang dibuat sepanjang 90 menit tak satupun mengarah ke sasaran. Sedangkan Serigala Roma yang menggeser Radja Nainggolan mendampingi Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy menciptakan 12 attempts dengan empat on goal.

AS Roma saat ini masih berada di posisi kelima dengan 18 poin dari 8 pertandingan. Mereka terpaut dua angka dari rival sekota, Lazio, di posisi keempat. sementara Torino di posisi ke-10 dengan 13 poin.

Susunan Pemain:

Torino (4-2-3-1): Sirigu; De Silvestri, Nkoulou, Moretti, Molinaro (Barreca 65’); Rincon, Baselli (Valdifiori 82’); Iago Falque, Ljajic, Niang (Boye 74’); Sadiq.

Roma (4-3-3): Alisson; Florenzi (Peres 86’), Moreno, Juan Jesus, Kolarov; Pellegrini (Under 63’), De Rossi, Strootman; Nainggolan, Dzeko, El Shaarawy (Perotti 80’).

(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu