Sebelum Serahkan Kelengkapan Berkas Balon Ketua KNPI Sidrap, AJB Minta Restu Orang Tua

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap yang digelar tanggal 30 Oktober sudah memasuki tahapan terakhir untuk pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Sidrap, Senin (23/10/17).

Salah satu kandidat yang akan maju di musda KNPI Sidrap itu Abdul Jabbar yang juga dosen STISIP Muhammadiyah Rappang.

Saat ditemui di Pangkajene, AJB akronim Abdul Jabbar mengatakan jika kelengkapan berkas untuk pendaftaran sudah rampung dan akan menyerahkan sore ini kepada Panitia Pelaksana.

” insyaa Allah, saya dengan beberapa Tim akan mendaftar sore ini di Sekretariat Panitia Musda di Warkop Seroja Pangkajene,”Ungkapnya.

Sebelumnya, AJB meminta restu pada kedua orang tuanya untuk maju sebagai kandidat Calon Ketua KNPI Sidrap. Menurutnya, restu orang tua adalah kunci setiap kesuksesan yang akan diraih.

” Alhamdulillah. Orang tua turut mendoakan, mengsupport dan memberikan nasehat. Pesan orang tua saya, jaga kepercayaan orang nak, bersikap jujur dan jadilah orang yang bermanfaat,” ujar Sekjend DPD IMM Sulsel tersebut.

Diketahui, sampai saat ini, baru Abdul Jabbar sebagai salah satu bakal calon yang mengambil formulir ke panitia pelaksana.