Sekretaris Dirjen Haji Dan Umrah Kemenag RI:  Bapak Ibu Tidak Salah Pilih Annur Maarif

Editor : Muhammad Tohir

Sekretaris direktur jendral haji dan umrah kemengtrain Agama RI Muhajirin Yanis (kiri) didampingi Kabid Haji Dan Umrah Kementrain Agama Sulsel, kaswad sartono
Sekretaris direktur jendral haji dan umrah kemengtrain Agama RI Muhajirin Yanis (kiri) didampingi Kabid Haji Dan Umrah Kementrain Agama Sulsel, kaswad sartono

Online24,Sidrap-Sekretaris direktur jendral haji dan umrah kementrian Agama RI Muhajirin Yanis menghadiri langsung kegiatan pembukaan manasik Umrah PT.Annur Maarif, kegiatan itu dilaksanakan di gedung RMS Centre, kecamatan maritengae kabupaten sidrap, Senin, (23/10/2017).

Kepada ratusan calon jamaah PT.Annur Maarif  itu, Muhajirin mengaku, datang jauh-jauh dari Jakarta karena melihat perkembangan PT.Annur yang luar biasa, menurutnya, PT Annur merupakan jasa travel satu-satunya yang resmi dikabupaten sidrap dan berasal dari daerah. Selain itu track recordnya sebagai penyedia jasa travel sangat baik.

“bapak ibu tidak salah memilih travel, travel Annur Maarif merupakan travel resmi dan tidak diragukan lagi,” katanya.

Muhajir juga mengapresiasi masyarakat yang telah memilih PT.Annur Maarif, karena menurutnya Annur sudah memenuhi syarat 5 Pasti. “saya bukan mempromosikan Annur maarif. tapi memang masyarakat harus memilih travel umrah yang berizin.karena kalo ada masalah seperti jamaah yang ditipu travel abal-abal, maka larinya ke kami-kami juga,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Muhajir juga mengingatkan masyarakat untuk tidak tergiur dengan travel yang menawarkan harga lebih murah dan tidak rasional, karena menurutnya untuk harga tiket pesawatnya saja bisa menghabiskan biaya hampir Rp.15 juta, jadi mustahil kata dia jika ada travel yang menawarkan jasa pemberangkatan umrah RP.15 juta.

“semoga Annur terus menjaga dan bila perlu terus meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan jama`ah umrahnya, mengingat animo masyarakat untuk umrah terus mengalami peningkatan,” tambahnya.

“setidaknya ada dua alasan kenapa animo umrah masyarakat meningkat, pertama karena Ekonomi daerah itu meningkat dan yang kedua karena kesadaran agama masyarakat itu tinggi,” tandasnya