Diserang OTK, Aktifitas di Sekretariat BEM Sastra UMI Tetap Berjalan Seperti Biasa

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Kaca jendela Sekretariat BEM Fakultas Sastra UMI pecah dilempar OTK
Kaca jendela Sekretariat BEM Fakultas Sastra UMI pecah dilempar OTK

Online24, Makassar – Pengrusakan Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sastra UMI yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK), Minggu (22/10/2017) malam, dibenarkan oleh Wakil Rektor III UMI, Prof Abdul Gani.

“Kejadiannya tadi malam, tapi ada juga yang bilang tadi subuh,” ungkap Gani saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2017).

Lebih jauh, Prof Gani menuturkan bahwa pengerusakan yang mengakibatkan kaca sekretarian BEM pecah, akibat terkena lemparan benda keras.?

“Kaca sekretariat BEM Fakuktas Sastra yang pecah,? ada yang dengar lemparan satu kali. Di samping sekretariat ada di?kerja bangunan jadi tukang yang dengar?,” tambah Gani.

Pasca kejadian tersebut, Prof Gani langsung mengadakan pengecekan di Sekretariat BEM Fakultas Sastra UMI pagi tadi. Selain itu, Prof Gani juga melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Karena menurutnya, Fakultas Sastra selama ini aman-aman saja.

“Tadi pagi saya cek ?bersama dengan petugas kepolisian, kami sudah menyampaikan untuk ditindak lanjuti karena info dari Sastra selama ini mereka tidak ada persoalan,” tambahnya.

Selain itu, Prof Gani manuturkan bahwa setelah pelemparan batu yang dilakukan oleh OTK, Sekretariat tetap digunakan seperti hari-hari biasanya.