AJB resmi mendaftar calon Ketua KNPI Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

AJB resmi mendaftar kepada Steering Commitee dan Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah ke XV KNPI Kabupaten Sidrap
AJB resmi mendaftar kepada Steering Commitee dan Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah ke XV KNPI Kabupaten Sidrap

Online24,Sidrap- Calon Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar (AJB) resmi mendaftar kepada Steering Commitee dan Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah ke XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap, di Warkop Seroja, Pangkajene. Senin sore (23/10/17).

AJB bersama Tim nya membawa berkas kelengkapan persyaratan sebagai Calon Ketua KNPI Sidrap. “kelengkapan berkas yang dipersyaratkan telah kami penuhi dan dengan demikian AJB resmi sebagai kandidat calon ketua,” ungkap Aswagino sebagai Koordinator Tim AJB Pemuda Excellent.

Abdul Jabbar yang juga Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang mengatakan jika nanti nya terpilih ia akan berupaya memberikan warna baru untuk KNPI dengan kerja dan karya nyata.

” KNPI sebagai wadah berhimpunnya potensi generasi muda, sehingga kedepan kita akan berdayakan potensi tersebut untuk memberikan karya nyata dan bermanfaat untuk daerah, bangsa dan negara ” ujar  Eks Ketua IMM Sidrap tersebut.

Aswagino menambahkan, jika tagline Pemuda Excellent menjadi semangat perjuangan untuk memajukan KNPI. ”  Pemuda Excellent mengedepankan kualitas, produktifitas dan sinergitas. Sehingga nantinya dapat melahirkan pemuda yang unggul, innovatif dan berdaya saing ,”tandasnya.

Dalam kesempatan itu, nampak juga istri AJB, Asmi Nasruddin ikut mengantar dalam tahapan pendaftaran tersebut.

Sementara hingga berita ini diturnkan baru satu calon yang telah mendaftar dipanitia musda KNPI Sidrap, panitia masih memberi kesempatan kepada bakal calon yang lain hingga pukul 24.00 malam ini.