AJB Berpeluang Terpilih Aklamasi di Musda KNPI Sidrap

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

AJB Saat mengembalikan Berkas Pendaftaran Calon Ketua KNPI Sidrap
AJB Saat mengembalikan Berkas Pendaftaran Calon Ketua KNPI Sidrap

Online24,Sidrap- Pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Baru satu Bakal Calon Ketua KNPI Kabupaten Sidrap yang telah mengembalikan formulirnya yakni Abd Jabbar (AJB). Ia bahkan di prediksi menjadi calon ketua KNPI yang terpilih secara aklamasi, jika hingga pukul 00.00 wita tidak ada calon lainnya yang mendaftar, hal itu dikatakan Steering Committee (SC) Musda KNPI, Niswar saat dihubungi melalui Via Seluler Senin (23/10/2017).

Namun kata miswar, sebelum menyatakan AJB terpilih secara aklamasi, Steering Committee (SC) Musda KNPI Sidrap akan tetap melakukan tahapan Musda.

“Kita akan tetap akan melakukan rapat koordinasi terkait apakah debat kandidat ini dilanjutkan atau diganti dengan dialog kepemudaan.karna kita juga tetap mengacu pada mekanisme yang ada dan pihak SC Komite akan menjalankan musda ini sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan bersama,”jelasnya.

sebelumnya, AJB telah mengembalikan formulir dan telah melengkapi berkas-berkasnya, dan  Berkasnya telah diterima langsung ketua Steering comitee Ishak Nusu.

“Abd Jabbar telah memenuhi segala persyaratan mekanisme pencalonan. Bahkan melebihi dari kouta persyaratan. AJB kini memiliki 3 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan 8 Rekomendasi Organisasi Kepemudaan (OKP),”Pungkas Miswar.