Nonton Live Streaming PSM vs Persiba di TVOne Disini

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts memberikan arahan kepada pemainnya saat latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (22/10/2017).
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts memberikan arahan kepada pemainnya saat latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (22/10/2017).

Online24, Makassar – PSM akan menjamu Persiba Balikpapan, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017) sore nanti. Laga nanti disiarkan langsung TV One dan bisa anda saksikan live streaming di bawah artikel ini.

Laga ini jadi kesempatan tim Juku Eja kembali ke posisi puncak klasemen Liga 1 2017, posisi yang sempat dikuasai selama 14 pekan di paruh pertama. PSM saat ini menghuni peringkat ketiga dengan 58 poin, sama dengan raihan Bali United di urutan kedua dan hanya tertinggal satu poin dari Bhayangkara FC di puncak.

Di kubu tamu, tim Beruang Madu punya pekerjaan berat dalam mewujudkan misinya keluar dari zona degradasi. Stadion Mattoanging, nama lain markas PSM itu masih terlalu angker untuk tim tamu. Dari 14 laga kandang tim Juku Eja, hanya Barito Putera yang sukses mencuri satu poin.

Selain itu, Persiba juga datang dengan catatan laga tandang buruk. Mereka belum pernah sekalipun mengecap kemenangan di markas lawan dengan catatan15 laga dilalui dengan hasil dua kali imbang dan 13 kekalahan.

Kendati demikian, hal ini tidak membuat semangat tim asal Kota Balikpapan itu ciut. Meski tanpa Marlon da Silva yang cedera,, pelatih Persiba, Haryadi percaya dengan skuad yang ada untuk meraup poin demi menjaga asa lolos dari zona degradasi. Iqbal Samad dkk saat ini terpaku di urutan ke 17 dengan 23 poin.

Berikut link live streaming PSM vs Persiba:
http://m.viva.co.id/tvone/live