Simpati Dengan Korban Kebakaran Mahasiswa Enrekang Turun ke Jalan

Editor : Muhammad Tohir

HIMA Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Enrekang 
gelar penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi didesa Butu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.
HIMA Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Enrekang gelar penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi didesa Butu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Online24,Enrekang- Kebakaran yang terjadi di Sudu, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Senin, (23/10/2017) Kemarin,melumat satu rumah hingga rata dengan tanah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, saat kejadian sang pemilik rumah, Sutiono sedang diluar.

Kakibat kejadian itu, sejumlah mahasiswayang tergabung dalam Hima Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP Muhammadiyah Kabupaten Enrekang menaruh simpati, dengan menggalang dana untuk korban. di Sudu, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Selasa (24/20/2017).

Saat ditemu Koordinator Lapangan, Dedi megaku prihatin dengan korban, “kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kita sebagai saudara sesama muslim, dan rasa kekeluargaan kita, dan kami terpanggil untuk membantu meringanlan beban korban”. Ujarnya.

‚Äúsemoga aksi penggalan dana kami ini direspon dengan oleh masyarakat, dan bantuan yang diberikan itu bisa mendapatkan manfaat dan bernilai ibadah,” Tutupnya. (Herul Iman)