CEO PSM Harap Persoalan Tarif Listrik Diselesaikan Dengan Kepala Dingin

Reporter :
Editor : Fahmi
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin

Online24, Makassar – Memasuki akhir musim Liga 1 2017, manajemen PSM Makassar harus dihadapkan pada sejumlah permasalahan. Setelah pajak tiket laga kandang disoal Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar, terbaru perubahan tarif listrik Stadion Andi Mattalatta mencuat ke permukaan.

Ditemui usai laga tim Juku Eja kontra Persiba di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Selasa (24/10/2017) malam, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin mengatakan jika permasalahan itu bukan masalah krusial dan masih bisa dibicarakan.

“Besok, Rabu (25/10) akan dibicarakan oleh manajemen. Seperti apa hasil pembicaraannya, semuanya harus dengan kondisi dengan kepala dinginlah, tidak boleh direspon berlebih-lebihan,” ucapnya.

http://online24jam.com/2017/10/23/78974/psm-benarkan-pln-akan-naikkan-tarif-listrik-stadion-mattoanging/

Sehari sebelum laga tersebut, Kantor Wilayah Selatan PLN Makassar mengeluarkan surat tentang kenaikan tarif listrik. Dimana sebelumnya tarif perlaga Rp 4 juta, dinaikkan menjadi Rp 30 juta.

Hal ini pun membuat kaget manajemen, lantaran lonjakan kenaikannya sangat signifikan. Namun, sangat disayangkan ada oknum yang memanfaatkan situasi ini dengan menyebarkan pesan berantai berisi ajakan mendatangi PLN untuk mempertanyakan kenaikan tarif ini.

Appi sapaan Munafri meminta semua pihak tidak terpancing. “Semuanya bisa dibicarakan. Tentu saya berharap didapatkan jalan tengah yang bisa dijalankan,” tambahnya.

http://online24jam.com/2017/10/24/78989/manajemen-psm-imbauan-untuk-mendatangi-kantor-pln-hoaks/