Lengkapi Berkas Lisensi AFC, PSM Tatap Liga Champions Asia 2018

Reporter :
Editor : Lucky
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin

Online24, Makassar – PSM Makassar telah melengkapi berkas untuk mendapatkan Lisensi AFC. Lisensi ini digunakan untuk tampil di kompetisi antar klub di level Asia.

“Soal lisensi AFC, sampai hari ini (kemarin) sudah kita submit dan tinggal kita menunggu apanya yang kurang. Tadi malam sudah kita submit semua,” ujar CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, Selasa (24/10/2017) malam.

Melihat posisi di klasemen Liga 1 2017, tim Juku Eja yang tengah memimpin dengan 61 poin, berpeluang menyegel satu tiket ke kompetisi antar klub di level Asia.

Syaratnya, Hamka Hamzah dkk harus meraih dua kemenangan di tiga pekan tersisa agar bisa finis di tiga besar. Peringkat kedua dan ketiga Liga 1 sendiri akan tampil di AFC Cup 2018.

Bahkan, bukan tidak mungkin PSM bakal mewakili Indonesia di babak playoff Liga Champions Asia 2018 jika berhasil menjuara Liga 1. “Kalau tidak ada halangan, kita akan tampil di kompetisi Champions Asia,” harap Munafri.

Saat ini, persaingan di papan atas Liga 1 kian ketat. PSM yang mengantongi 61 poin dibuntuti Bhayangkara FC (59) yang masih menyisakan 4 laga. Menyusul Bali United (59), Persipura (56) serta Madura United (54), tim yang juga menyisakan empat laga.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu