PSM Kantongi Nama Pemain Incaran Arungi Kompetisi Tahun Depan

Reporter :
Editor : Fahmi
Skuad PSM Makassar
Skuad PSM Makassar

Online24, Makassar – Liga 1 2017 tinggal menyisakan tiga pekan. Sesuai jadwal yang dikeluarkan operator liga, kompetisi tertinggi di Tanah Air ini akan memasuki pekan ke-34 atau terakhirnya pada 12 November 2017.

Sejumlah klub pun mulai berbenah menyambut musim selanjutnya, termasuk PSM Makassar. Manajamen tim asal Kota Daeng saat ini sudah mempertimbangkan pemain mana yang akan dipertahankan dan dilepas.

Baca juga : PSM Minta Laga Penentuan Juara Liga 1 Digelar Serentak dan Pakai Wasit Asing

“Tapi tidak mungkin kita umumkan hari ini karena akan mempengaruhi faktor psikologi pemain,” ucap CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, Selasa (24/10/2017).

Soal pemain incaran, Munafri tidak menampik jika sejumlah nama sudah dipantau PSM. Hanya saja, pihaknya akan melihat lebih jauh seperti apa kebutuhan tim besutan Robert Rene Alberts di musim 2017/2018.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin

Baca juga : Lengkapi Berkas Lisensi AFC, PSM Tatap Liga Champions Asia 2018

“Kita akan memantau. Karena kita tidak melihat pemain dari pertandingan atau hasilnya saja. Tapi kita lihat siapa pemain bidikannya kita, apakah sesuai skema PSM. Sehingga ada beberapa yang masuk skema PSM dan mudah-mudahan jodoh,” tambah dia.

Untuk kuota pemain asing, gelandang serang Wiljan Pluim (Belanda) dan bek tengah Steven Paulle (Prancis) diikat kontrak dua tahun pada awal musim 2017. Itu artinya kedua pemain ini masih akan memperkuat PSM pada musim 2018 jika tak dilego ke klub lain.

Sementara gelandang impor asal Belanda lainnya, Marc Anthony Klok serta striker asal Uzbekistan Pavel Purishkin hanya dikontrak hingga akhir musim 2017. Dalam beberapa kesempatan, Appi sapaan Munafri menegaskan akan membentengi Marc Klok dari incaran klub lain.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu