Zidane Desak Madrid ‘Bajak’ Antonie Griezmann dari Incaran Barcelona

Editor : Lucky
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane (foto: Getty Images)
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane (foto: Getty Images)

Online24, Madrid – Barcelona dikabarkan makin dekat untuk mendapatkan striker Atletico Madrid, Antonie Griezman. Rupanya, Real Madrid akan menghentikan rencana rival abadinya itu.

Barcelona dilaporkan antusias untuk merekrut penyerang berusia 26 tahun tersebut sebagai alternatif lain jika tidak bisa mendapatkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan mendesak klubnya untuk membajak Griezman dari perburuan Blaugrana.

Menurut Diario Gol, Zinedine Zidane adalah salah satu penggemar berat Griezman dan sangat ingin menggaet pemain asal Perancis itu ke Bernabeu. Griezman diharapkan bisa menggantikan Karim Benzema yang akhir-akhir ini tampil buruk.

Media Spanyol, Marca, juga melaporkan bahwa striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, juga dikaitkan dengan Real Madrid yang juga tengah berusaha memperkuat lini depan mereka.

Sementara nasib Benzema ke depannya belum jelas di Real Madrid. Akan tetapi Zidane kelihatannya masih tetap setia kepada salah satu pemain favoritnya itu.

Kini Griezmann terlihat siap untuk melangkah ke klub yang lebih besar setelah mencetak rekor gemilang di Atletico dalam beberapa musim terakhirnya di bawah bimbingan Diego Simeone.

ESPN melaporkan bahwa pemain internasional Perancis ini kabarnya juga telah menjadi incaran Manchester United. Sumber ESPN menyebutkan bahwa Setan Merah menyiapkan anggaran sampai 100 juta Euro atau sekitar Rp 15 triliun ( kurs 15.994) berburu sejumlah pemain musim depan, salah satunya Griezman.(*)