Perally Antar Provinsi Siap Libas Jalur Menantang Di Sirkuit SPP Puncak Mario Rappang

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Perwakilan Peserta Kajurnas Rally tahun 2017 saat mengikuti Jumpa pers di Cafe History Rappang
Perwakilan Peserta Kajurnas Rally tahun 2017 saat mengikuti Jumpa pers di Cafe History Rappang

Online24,Sidrap- Jelang Kajurnas Sidrap Rally Of Celebes Putaran Ke 2 yang akan digelar mulai tanggal 27-29 Okotber disirkuit SPP Puncak Mario, Pihak Panitia terus matangkan persiapan, bahkan persiapan ajang tingkat nasional ini telah mencapai 95 persen. Hal itu disampaikan Competitor Relation Officer, Asriadi, Kamis (26/10/2017) di Cafe History, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap.

Dari segi infrastruktur, dan semua yang berkaitan dengan kesiapan rally, lanjutnya akan dirampungkan malam ini, hingga mencapai 100 persen, sehingga diharapkan pelaksanaan Rally dapat berjalan lancar.

“Tadi kita sudah melakukan simulasi khususnya petugas-petugas yang berada di lintas. Kalau pun terjadi kendala insya allah kita akan tetap lanjutkan hingga selesai,” ungkap Asriadi.

Untuk peserta Kajurnas Sprin Rally putaran ke 6 dan Kajurnas Rally putaran ke 2 ini di ikuti 26 peserta dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatra Utara, Kalimantan Timur, Jawa Barat,  Timur dan Sulawesi Selatan.

Selain itu tambahnya, juara Perally putaran 1 dan 5 yang berlangsung di Palembang beberapa waktu lalu semuanya ikut di ajang ini. Dan Tahun ini kata Asriadi, Khusus Kejuaraan Rally nasional hanya sampai 3 putaran. Dimana putaran ketiga rencananya akan akan diselenggaran pada tanggal 23 November 2017 dipusatkan di Medan.

“Jadi pada putaran kedua di sidrap ini bisa dikatakan sebagai penentu sangat juara Nasional tahun 2017 ini,” pungkasnya.