Di Hadapan 3 Menteri, Bupati Indah Unjuk Komitmen Pemkab Luwu Utara

Editor : Lucky

Online24, Jakarta – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meraih predikat terbaik kategori Smart Practice dan Smart Intiative dalam kebijakan satu peta yang digagas oleh Badan Informasi Geospasial (BIG).

Hal ini ditunjukkan dengan didaulatnya bupati cantik pertama di Sulawesi Selatan ini untuk mempresentasikan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dalam keberlanjutan program smart practice dan smart intiative dalam kebijakan satu peta.

Kegiatan presentasi ini dilakukan oleh indah putri Indriani di hadapan tiga menteri yaitu Darmin Nasution (Menko Bidang Perekonomian), Siti Nurbaya Bakar (Menteri Lingkungan Hidup Kehutanan), dan Sofyan Djalil (Menteri Agraria Tata Ruang/BPN). Kegiatan ini berlangsung di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Indah yang dikonfirmasi seusai presentasi tersebut membeberkan bahwa dirinya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada Luwu Utara.

“Bersyukur kita atas kepercayaan yang diberikan kepada Luwu Utara sehingga kita diberi kesempatan untuk melakukan presentasi di hadapan 3 menteri tentang wujud komitmen kita dan masyarakat Luwu Utara dalam mensukseskan program smart practice dan smart intiative dalam kebijakan satu peta,” jelasnya.

“Dan dari apa yang kita lakukan Luwu utara meraih predikat terbaik kategori smart practice dan smart intiative dalam kebijakan satu peta,” tutupnya.(*)

[fbcomments]