Mau Lihat Mobil Yang Hanya Ada Satu Di Indonesia, Ayo Kesidrap di RMS Land, Gratis Masuk

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Pekan outomotif Sidrap 2017 resmi dibuka Bupati Sidrap H.Rusdi Masse, Pembukaan Kegiatan outomotif ini digelar di RMS Land, Rappang, Kecamatan Pancarijang, Jum’at (27/10/2017).

Selain Kegiatan pelepasan Kajurnas Sidrap Rally Of Celebes Putaran Ke 2, dalam kegiatan ini juga dipamerkan beragam motor dan mobil mewah dan bisa dipastikan jarang ditemui disulawesi selatan. Seperti Muhammad nursyawal misalnya ia bersama rekan-rekannya datang ke RMS land untuk melihat pameran dalam event pekan outomotif Sidrap 2017 ini, ia mengaku takjub dan luar biasa.
“Saya baru pertama kali melihat langsung mobil mewah ini, biasanya saya lihat di YouTube ataupun internet mobil mewah ini, tapi saya sekarang bisa melihat langsung, luar biasa pokoknya,”Ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Rudy asal rappang, ia memboyong keluarganya untuk melihat langsung pameran mobil mewah di RMS Land ini.bahkan ia bersama anak istrinya berfoto Selfi dimobil limosin
” Saya baru pertama kali melihat mobil mewah ini, bagi saya ini luar biasa, semoga disidrap Kegiatan seperti ini terus berlanjut,” Harapnya.

Sementara panitia kegiatan Sandra pekan automotif ini digelar selama 3 hari, selain ajang balapan juga ada pameran outomotif seperti motor dan mobil mewah, untuk mobil kata Sandra yang dipamerkan antara lain Lincoln Limosin, Ford, Cadillac linc ferari, Mersi, ford mustang GT, Mercedes SLK, BMW M-8.
” Untuk Lincoln Limosin yang seperti mobil kepresidenan Barack Obama baru satu di Indonesia, dan itu mobil ini, ini didatangkan langsung dari jakarta,” terangnya.
” Untuk masyarakat ayo kesidrap karena untuk masuk di RMS land dan menyaksikan mobil mewah dan event lainnya itu gratis bagi penonton dan tidak dipungut biaya,” Tandasnya.