Perangi Hoax Dinas Perpustakaan dan Arsip Gelar Pelatihan Blog

Editor : Muhammad Tohir

Suasana Pelatihan Blog yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Enrekang yang diikuti oleh pelajar Tingkat SMA dan Mahasiswa.
Suasana Pelatihan Blog yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Enrekang yang diikuti oleh pelajar Tingkat SMA dan Mahasiswa.

Online24, Enrekang-Dalam rangka memperingati  hari Blog nasional,Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Enrekang mengadakan pelatihanan blog yang digelar di aula perpustakaan, Enrekang, Jum’at  (27/10/ 2017). kegiatan ini diikuti oleh pelajar SMA sekabupaten enrekang dan juga perwakilan himpunan mahasiwa program studi (hima prodi) STKIP Muhammadiyah enrekang.

Kepala dinas perpustakaan dan arsip daerah kabupaten enrekang Drs. Arlansyah Dalam sambutanya mengapresiasi semangata pelajar dan mahasiswa mengikuti kegiatan ini,”saya sangat mengapresiasi animo dari pelajar dan mahasiswa yang sangat besar untuk menyukseskan kegiatan ini”. Ujarnya, Sabtu (28/10/2017).

Lebih lanjut Ia menambahkan kegiatan ini harus dimanfaatlkan sebaik baiknya oleh para pelajar agar lebih bijak untuk memamfaatkan teknologi infoemasi, Selain itu katanya kegiatan ini dirancang untuk menangkal isu-isu hoax yang selama ini meresahkan masyarakat.

“Harapannya mahasiswa dan pelajar dapat membuat blog sebagai sarana pengembangan potensi diri sekaligua dapat mengembangkan budaya menulis”. Tutupnya. (Herul Iman)