Sejumlah Rider Asal Kalimantan Ikuti Sidrap One Day Trail Adventure

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Ratusan pencinta motor trail mengikuti kegiatan Sidrap One Day Day Adventure. Sabtu (28/10/2017).
Ratusan pencinta motor trail mengikuti kegiatan Sidrap One Day Day Adventure. Sabtu (28/10/2017).

Online24,Sidrap-Ratusan pencinta motor trail mengikuti kegiatan Sidrap One Day Day Adventure, peserta mulai menggeber kuda besinya dari titik Star di RMS Land menuju Tellang-tellang kemudian masuk di Desa Tonrongnge dan Kaboe menuju Kecamatan Kulo dan finish kembali di RMS Land.

One Day Trail Adventure di ikuti kurang lebih 671 prta dari berbagai komunitas, bahkan Rider asal Kalsel Avix Kenzo, Club 69 projec atnah bumbu dan Maestro syamsuri Ababil club laskar MD tanah Laut.ikut serta dalam kegiatan yang menjadi rangkaian kegiatan, pekan otomotife sidrap tahun 2017.

Media Officer Sidrap One Day Trail Adventure, HA Randi, mengatakan, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yaitu 2 unit Motor Honda, 5 unit Kulkas, 5 unit TV dan dimeriahkan dengan penampilan Famale DJ Atracion.

“kegiatan ini bertujuan untuk menarik para wisatawan asing dan domestik untuk datang berkunjung di sidrap menikmati pariwisata yang ada di Kabupaten Sidrap,” Ujar Randi.Sabtu, (28/10/2017).

“ kegiatan ini juga sebagai ajang  silaturahmi Offroader senusantara sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama rider trail baik dari dalam maupun luar daerah,” pungkasnya.