Malam Ini, J-Rock dan NTRL Bakal Ramaikan MAXcited di Lapangan Hasanuddin Makassar

Reporter :
Editor : Lucky

Vokalis Band Netral (kiri) GM Digital Product Area Expansion Pamasuka, Muhammad Wulunk Putraning Fajar,l (kedua kiri), Bassis Band Netral, Choky (ketiga kiri), GM Sales Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga (ketiga kanan), Drumer Band Netral, Eno (kedua kanan) dan GM ICT Operation Regional Sulawesi, Muhammad Muslih (kanan) saat menghadiri konferensi pers telkomsel MaxCited di Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (28/10/2017).
Vokalis Band Netral (kiri) GM Digital Product Area Expansion Pamasuka, Muhammad Wulunk Putraning Fajar,l (kedua kiri), Bassis Band Netral, Choky (ketiga kiri), GM Sales Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga (ketiga kanan), Drumer Band Netral, Eno (kedua kanan) dan GM ICT Operation Regional Sulawesi, Muhammad Muslih (kanan) saat menghadiri konferensi pers telkomsel MaxCited di Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (28/10/2017).

Online24, Makassar – Telkomsel kembali menggelar event MAXcited. Ini adalah suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel di delapan kota.

Makassar sendiri acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober 2017 di lapangan Sultan Hasanuddin.

General Manager Sales Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga, mengatakan, acara yang bertajuk “Sing, Watch, Play” ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Telkomsel.

“Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pengunjung di tahun lalu, MAXcited tahun ini kami adakan di delapan kota untuk memberikan apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat di kota-kota lainnya yang ingin turut menikmati keseruannya,” kata Thomas.

“Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’,  kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini,” ujar Thomas.

Sementara itu, GM Digital Product Area Expansion Pamasuka, Muhammad Wulunk Putraning Fajar, menyampaikan di acara tersebut ada tiga tenda utama.

“Sesuai tema yaitu sing, watch and play, ada tiga tenda utama di dalam area. Tenda video, game dan food. Jadi para pengunjung bisa menimati aneka game dan makanan senantiasa dihibur oleh band papan atas ibukota,” jelasnya.

Di tenda video, pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu. Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends dan Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.

Untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini MAXcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan layanan TCASH. Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi TCASH.

Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas tanah air, seperti Alexa, Killing Me Inside feat AIU, NAIF, Soundwave, HIVI!, /rif, NTRL, Jamrud, Maliq & D’Essentials, The S.I.G.I.T., D’Masiv, Gigi, J-Rocks, Nidji, Kelompok Penerbang Roket, Pas Band, Kotak, Andra & The Backbone, Souljah.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara.

Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.

Di Makassar sendiri acara digelar selama dua hari yakni dari hai ini dan besok. Untuk hari ini, pengunjung akan dihibur oleh NTRL dan J-Rock. Mereka akan berkolaborasi menyanyikan satu buah lagu yang masih dirahasiakan.(*)